Monday, February 6, 2012

booklet!

pft. Akhirnya pada tahun 2009 aku kembali ke kota kelahiran,
Bandung. hm sebelumnya aku emang sekolah di kota Cirebon. Orang tua sempet kerja di Cirebon buat waktu yang cukup lama. Untung nya disana ada keluarga ayah, yang betah tinggal di Cirebon sejak babeh (re: kakek dari ayah) mendapattugas dikota itu. Jadi ya bener bener feels like home huehehe. Betah banget deh disana.



Memang tidak ada yang abadi...... Ayah harus kerja di Bandung. Aku yg saat itu masih kelas 1 SMP, lagi beger beger nya (re: alay) mati matian gamau pindah ke Bandung. Apadaya, ayah ibu dan adik pindah ke bandung tanpa aku. Aku tinggal di rumah nenek!

Singkat cerita, aku lulus SMP. Mau ga mau harus pindah ke Bandung hm. Tadi nya ga mau pindah tuh, tapi ya karna ada masalah pribadi yang bikin galau (baca aja putus), dengan tekad move on yang buleud....... Saya memutuskan untuk pindah! setengah hati.

Setelah pindah, aku ga mikir apa apa. Ga mikir mau sekolah dimana, punya temen apa engga.
Semua urusan saya serahkan pada Nyonya besar. Alhasil saya sekolah di SMA Negeri 6 Bandung. Asli nya ga betah banget di ini sekolah. Udah kecil,temen temen nya sok gaul. AH PUIH!

Saya baru betah disini pas saya kenal feby bule hani rieke. Dan kelas XI mengenal hanna sofian dan adul jauh lebih dalam. Enjoy sekolah dengan kegiatan kegiatan nya, waktu cepat berlalu. Sekarang saya sudah mau lulus SMA, dan akan menapaki dunia perkuliahan.

Semakin waas saat kita menjalani sesi pemotretan untuk buku kenangan................

No comments:

Post a Comment