Thursday, November 24, 2011

Ratoe Update

Mulutmu Harimaumu

Lagi kesel?

Lagi galau?

Lagi sedih?

Lagi marah?

Lagi takut?

Lagi seneng?

dll

Itu adalah perasaan normal yang kita alamin sehari-hari. Tapi.................apa yang terjadi kalau lo selalu mencurahkan isi hati lo dimanapun itu? Lega, right? that's positive!

Terus bagaimana dengan orang sekitar lo? Senangkah mereka? pertama mereka pasti seneng karena dianggap sebagai orang kepercayaan. hm salah ding geser aja cerita nya hehe
Kalo objek curhat nya orang mungkin lebih subjektif kali ya dia terganggu apa engga. Sekarang gimana kalo ceritanya di Twitter? Yeah rite, twitter emang free area bagi setiap pemakai nya. Gue juga ga akan sanksi kalo following gue ngobrol terus sama temen temen nya di timeline, hak dia dong? Kalo gue sanksi seharus nya gue unfollow aja langsung. Tapi beda cerita kalo following lo itu curhat setengah mampus sampe menta geutih di timeline kalian. Halloooooooooo! lo pikir area nenek moyang lo apa? Berdasar dari pola pemikiran itulah gue mulai me-reject dan lebih selektif untung menjadi followers seseorang.

Damn! lo tau yang gue maksud disini siapa? enek ga sih lo ada orang yang ngomong kasar bahkan buat orang tua nya sendiri? Dan yang paling ganggu adalah ketika lo buka timeline dan ada tu orang lagi galau ga jelas, dan karna penasaran mau ga mau lo pasti baca dan tahap selanjutnya adalah stalking karna penasaran "kenapa sih ni orang?" then lo tau semua tentang kehidupan dia? Ternyata oh ternyata dia sakit jiwa.
Kenapa orang harus maki-maki pacarnya setengah mampus tapi kalo pacarnya selingkuh galau nya kaya udah mampus? Dan yang paling parah adalah dia menghujat orang tua nya sendiri di Twitter? Heh? udah bisa cari duit sendiri lo?

Tanpa pikir panjang, langsung aja klik unfollow deh kalo nemu orang yang beginian.
See ya!

No comments:

Post a Comment