Thursday, September 29, 2011

old posting = nothing

Speechless mau ngomong posting apaan di blog, alhasil iseng iseng gue buka facebook. Berharap ada inspirasi. And that's work! yiha! nemu notes di fecebook gue. Gue jadi inget sama salah satu notes yang dengan niat nya gue tulis tentang (yeah, you know. seperti ababil lain nya) gue tulis tentang mantan........dan..........dengan PD nya........tag...... KE......... MANTAN plus PACAR NYA! what the -_____- gue cari cari itu note! dan ternyata...............

udah gue apus dong :'( hm gue pikir gue punya malu juga kali yah waktu itu pfffft. (kalo lo penasaran isi note nya apaan, so do i! Damn! Gue nyesel senyesel nyesel nya ngebuang itu cerita)

Buat mengobati kekecewaan gue itu, gue nemu salah satu notes diantara notes lagu lagu kasmaran gue di facebook. Yang ternyata cukup mengundang reaksi heboh gue....

Kurang lebih isi nya seperti ini.....

Jam beker bunyi tepat jam 5subuh,wah harus cepet cepet solat mandi dan siap siap ke sekolah nih.abis selesai semua,langsung deh tuh sarapan disuapin Ibu hehe sambil disepatu biar cepet.wah iya lupa euy buku belum diberesin,abis td malem pas belajar ketiduran.jadwal pelajaran hari ini cek lg ah barangkali ada yg ketinggalan,waaah bener aja buku latihan matematika ketinggalan.ah nyantai weh matematika mah hahahahaha

duh si dia ko lama bgt yah jemput yah?kata nya disuruh cepet cepet,eh malah dia yg ngaret!(sepupu gue maksudnya hahaha)
brem grung grung brem brem,tin tin aaaah akhir ny dadang juga eh datang maksud nya (jayus).langsung aja gue nemplok di motor nya.shit ni orang naek motor apa kesurupan?ngebut bgt edzaaaan bentar lg rambut gue kaya disasak.alhasil dateng ke sekolah Kepagian!krik krik krik temen gue blm dateng semua,hoalah ngantuk mana sekolah masih sepi (banget).keluar kelas aja deh sambil liatin anak2 yg baru dateng.ga lama,anak2 udah pada dateng tuh.haaah bel masuk,hoam ngantuk nih.ah tp belajar aja tetep,demi menggapai cita cita.alhamdulilah istirahat juga,hehe ke kantin ah beli kripik sama teh kotak udah gt ngegosip dikelas.
bel pulang nih,cepet2 ganti baju latian ah trs makan batagor.
OT nih skg,lanjut lari lari di lapangan sekolah yg kegedean yeaaaah!masuk kelas dance,running beberapa kali terus gabung sama anak cabaret.running lagi,dan akhir nya selese dengerin kang ujo dulu udah gt beresin kelas.
Pulang beli minum dulu ah di point,oh iya gorengan jgn lupa beli 4 (cireng,combro,bala bala dan tempe) buat cemilan di angkot
ngegosipin orang2 di angkot bareng YFA,udah nyampe bunderan nih ga kerasa.siapin duit ah buat byr angkot.
Nyampe dirumah langsung mandi,makan belajar abis itu sharing sama ibu (bentar)
aduh badan udah pegel tuh,langsung tidur ah

jam beker bunyi lagi tuh jam 5 tepat,langsung cabut seperti biasa
dan seterusnya rutinitas itu berjalan
sekian dan terima kasih



GAUSAH DITANYA TENTANG KOMEN YANG MASUK!
GUE NGERASA BERDOSA UDAH NULIS BEGITUAN!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment